Selasa, 25 Desember 2012

Ayoo..!! Kirim Email dengan Alamat Palsu




Halo sobat farhantrik, sekarang Farhan mau bagi-bagi trik cara mengirim Email dengan alamat palsu.

Mungkin anda kaget kalau menerima Email dari Presiden SBY, atau mungkin Brrack Obama, ataupun dari Mario Teguh. Apalagi jika alamat emailnya benar-benar kelihatan valid (misalnya obama@usa.gov atau sby@indonesia.go.id). Tapi jangan senang dulu kalau dapat email seperti itu. Bisa-bisa itu adalah penipuan. Atau temen anda yang iseng. Anda pun bisa membuatnya loh. Mau tau caranya?
Ikuti langkah langkah di bawah:

  1. masuk ke website ini, kemudian isi formulir yang ada. Cara mengisinya sama kok seperti mengirim email pada umumnya. Tidak perlu konfigurasi yang macem-macem.
  2. Pada bagian from name isikan nama pengirim email yang anda kehendaki, misalnya saja Barack Obama, pada bagian from -email isikan alamat email pengirim, anda bisa memanipulasi alamat email pengirim sedemikian rupa dengan alamat email apapun yang anda inginkan sebahai contoh kita isi saja dengan obama@usa.gov
  3. Pada bagian To isikan alamat email calon "korban" anda.
     4.  Jika sudah, tekan tombol Send. Dan email berhasil dikirimkan. Coba cek kembali email yang anda
          coba. Horeee.... saya dapat email dari Barack Obama :D

Eits, tapi hati-hati ya, trik ini Just for Fun. Jangan menggunakan email ini untuk tindakan penipuan atau kiriminal. Karena penulis tidak bertanggung jawab akan tindakan tersebut.

Tunggu Trik gokil berikutnya yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar