Kamis, 17 Januari 2013

Download File Uploaded dengan Preemlinks




Buat Yang Download File Uploaded Melalui IDM biasanya akan keluar pesan dari IDM seperti di atas :

Nah, sekarang Farhan mau kasiih tau gimana cara mengatasinya... 


  • Setelah itu, login dan Silahkan Masukkan link File Uploaded yang akan di download dalam kotak yang tersedia. 
  • Misalnya saya mau download PESEdit 2013 Patch 2.8 Part 1 nya. Pastekan Link nya, lalu isi captcha nya.
  • Lalu tekan generate Link dan anda akan diberikan link baru. Silahkan download lewat sana.
  • IDM akan otomatis terbuka dan download akan berjalan seperti biasa
Sekian Trik dari Saya, jika ada pertanyaan silahkan Contact Admin Farhan atau tinggalkan comment di bawah. 








5 komentar:

  1. folback blog gue ya
    http://rahmasarishop.blogspot.com/
    thanks

    BalasHapus
  2. boss farhan disinisy tidakad menu register

    BalasHapus
  3. waduh mas.. saya udah lama gak pake preemlink... saya udah lupa caranya :)

    BalasHapus